-->

Rest Area Perbatasan Gunungkidul-Sukoharjo Di Malam Hari

Rest Area Perbatasan Gunungkidul-Sukoharjo ini terletak di sekitaran Candirejo-Krajan dimana Rest area ini berdekatan dengan Telaga Biru, salah satu tempat keren di Semin yang pernah diulas oleh Kawan saya Rizki Susanto Dari Tim Duo Tamasya.

Beberapa waktu lalu kami iseng berhenti di rest area tersebut setelah kesana kemari mencari nasi goreng pada malam hari. Keadaan sekeliling temaram oleh sorot lampu yang mungkin memang sudah didesain sedemikian rupa oleh pencetus idenya yang saya juga tidak tahu siapa beliau. Hehe.. Yang pasti saya kagum dengan penataan ornamen sekaligus pencahayaan seperti yang tadi telah saya singgung.

Dari jalan raya entah itu Dari arah selatan maupun utara yang paling kentara terlihat adalah semacam gapura selamat datang(Dan selamat jalan tentunya), akan tetapi bila kita lihat di masing-masing sisi kanan & Kiri terlihat space yang cukup luas untuk beristirahat.

Di sisi barat tertata rapi bebatuan yang disusun secara apik Dan tampak juga tulisan I Love Gunungkidul yang selalu hits ketika musim mudik tiba. Biasanya para pemudik berfoto disana untuk dikirimkan ke rekan Dan kerabat mereka melalui sosial media sebagai tanda bahwa mereka telah sampai di kampung halaman.

Sekedar tambahan, setahu kami Ada 2 Rest Area Perbatasan lagi yang lain di Gunungkidul yaitu di Sambeng (Perbatasan Gunungkidul-Klaten) juga di Pathuk (Perbatasan Gunungkidul-Bantul). Mungkin untuk 2 rest area tersebut akan kami Ulas di lain kesempatan, akhir kata sekian dulu Dari kami.

Terimakasih telah berkunjung di blog ini, kunjungi juga posting lain tentang tempat-tempat menarik yang pernah kami kunjungi.

0 Response to "Rest Area Perbatasan Gunungkidul-Sukoharjo Di Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel