-->

Tips Liburan Murah dan Hemat Tanpa Harus Keluar Banyak Uang

Tips Liburan Murah dan Hemat Tanpa Harus Keluar Banyak Uang


berbagai macam cara dilakukan orang orang dalam menyegarkan fikiran, baik itu dengan berlibur ke suatu tempat baik itu di dalam maupun di luar negeri. kebanyakan orang menginginkan destinasi liburan setidaknya ke Singapura, Jepang, ke negara - negara Eropa, yang sedang tren saat ini banyak orang ingin berlibur ke Turki, juga ke beberapa negara lain di luar negeri.

jika kembali kita runut tujuan dari liburan tersebut, liburan merupakan momen dimana kita berhenti sejenak dari rutinitas berdasarkan profesi kita masing - masing. pastinya kita akan merasa bosan dan jenuh karena setiap hari melakukan aktifitas yang begitu - begitu saja, karena itulah kita perlu melakukan penyegaran/refresh agar fikiran kita tidak lekas overload dan mengakibatkan stress yang dapat memulai timbulnya penyakit - penyakit pada tubuh kita.

Andai Goal yang diinginkan dari Liburan itu adalah menyegarkan fikiran, maka ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan. masing - masing orang pasti lain lain keinginan dan cara menjalaninya, dan disini saya akan berikan beberapa tips Untuk kamu yang ingin berlibur secara murah dan hemat tanpa harus keluar banyak uang.


  • Pertama. Kamu bisa andalkan Search engine untuk mencari tempat untuk berlibur yang dekat dengan tempat tinggalmu. misal : "Tempat wisata menarik di Semin, Gunungkidul" dengan mencari tempat tujuan liburan di dekat tempat tinggalmu maka sudah pasti kamu menghemat biaya transportasi. dibandingkan jika kamu pergi ke luar daerah.  karena jaraknya dekat, kamu pun bisa sekalian olahraga dengan bersepeda. selain sehat, kamu juga tidak perlu keluar uang untuk beli bensin. untuk opsi ini pastikan dulu bahwa kamu kuat, bakoh bin setrong. karena kalau kamu nggak enak body karena tamasyanya bersepeda, kamu perlu keluar duit ekstra untuk tukang pijet & mungkin jamu pegel linu. wkwkwkwkwk...
  • Kedua. cari tahu Apakah tempat yang akan kamu tuju itu membutuhkan bea masuk atau tidak, dengan ini kamu bisa mengestimasi pengeluaranmu sehingga kamu tidak kaget seandainya kamu ke tempat itu tanpa perencanaan lalu sampai disana ditagih bea masuk , parkir dan bla bla bla bla... padahal kantongmu sedang tiris. hehe..
  • ketiga. bawa kebutuhan konsumsi sendiri. umumnya, tempat wisata merupakan tempat dimana para penjual mematok harga lebih dari harga eceran tertinggi yang direkomendasikan walaupun tidak semua tempat wisata kayak begitu sih. seperti tips kedua, yang kali ini sama tujuannya yaitu sedia payung sebelum hujan salju
  • Keempat. ajak teman yang punya banyak duit untuk liburan bareng kamu, setidaknya kebutuhan - kebutuhan kamu nanti akan terproteksi selama berlibur. tips keempat ini tidak dianjurkan bagi kalian pemuda - pemudi yang lurus nan straight melainkan buat para posers yang mukanya terbuat dari batu bata, pasir dan semen. ( Peace brooooooooo, ane ngomongin diri ane sendiri. wkakakakakkak...)
  • kelima. tidak usah pergi jauh jauh. berkunjunglah ke rumah tetangga. tinggalkan gadget kamu dirumah.  tulis status kamu di medsos-medsos kamu "Sedang sibuk, Jangan Ganggu dulu". berbincang - bincanglah dengan tetanggamu , bercanda, bertukar pengalaman, dll. niscaya fikiran kamu bakal fresh kembali atas berkat yang Diberikan Tuhan untuk Hamba-Nya yang mau Bersilaturahmi.


demikian 5 Tips yang saya gelar disini berdasarkan pengalaman pribadi saya, mari Ucap Alhamdulillahirabbilalamiin seandainya tulisan ini bermanfaat serta memberikan paradigma baru Bagi kita semua dan jika andainya tulisan ini menyesatkan fikiran anda maka abaikan saja seperti jika anda mendapat Broadcast BBM "TC On"

sekian dulu dari saya, terimakasih telah berkunjung di blog ini. jangan sungkan untuk membaca posting - posting kami yang lain di blog ini.

0 Response to "Tips Liburan Murah dan Hemat Tanpa Harus Keluar Banyak Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel